P.E.Trudeau Tuesday Program ( Jan 10 , 2017)紧急通知

各位亲爱的同学:紧急通知——因为天气的原因,今天的中文课取消了,请大家不要来学校了,注意安全,在家自己好好的预习吧!

李老师

9 thoughts on “P.E.Trudeau Tuesday Program ( Jan 10 , 2017)紧急通知

  1. ShibaSwap uses an automated market maker (AMM) to quickly execute asset swaps without the need for an order book or central intermediary. When a user submits an asset swap order, the protocol taps one of its native liquidity pools for the requested asset pair and executes the token swap.

  2. ShibaSwap uses an automated market maker (AMM) to quickly execute asset swaps without the need for an order book or central intermediary. When a user submits an asset swap order, the protocol taps one of its native liquidity pools for the requested asset pair and executes the token swap.

  3. 💫 Wow, blog ini seperti petualangan fantastis meluncur ke alam semesta dari kemungkinan tak terbatas! 💫 Konten yang menarik di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu ketertarikan setiap saat. 🌟 Baik itu inspirasi, blog ini adalah harta karun wawasan yang mendebarkan! #PetualanganMenanti 🚀 ke dalam perjalanan kosmik ini dari pengetahuan dan biarkan pemikiran Anda terbang! ✨ Jangan hanya membaca, alami sensasi ini! 🌈 Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan menyenangkan ini melalui dimensi keajaiban yang menakjubkan! 🌍

發佈留言

發佈留言必須填寫的電子郵件地址不會公開。 必填欄位標示為 *